Berita

KEAGENAN KAPAL KLM. JAKARE OLEH PT PELNI BITUNG – TERMINAL POINT GORONTALO

23 Jun 2022

Agency Pelni

Pada tanggal 16 – 18 Juni 2022, tim keagenan PT PELNI Gorontalo yang merupakan Terminal Point dari cabang Bitung melayani keagenan kapal KLM. JAKARE berupa clearance in/out yang sandar di Pelabuhan Gorontalo yang sebelumnya dari Ampana kemudian akan melanjutkan perjalanan ke Tanah Beru. Nakhoda Kapal KLM. JAKARE adalah CAPT. Deddy Safri. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif dan aman terkendali dalam kegiatan tersebut.

Dengan total area seluas 534 ha, KEK Bitung berbasis pada keunggulan komoditas daerah Provinsi Sulawesi Utara. Sebagai salah satu penghasil ikan terbesar di Indonesia, KEK Bitung fokus pada industri pengolahan perikanan untuk menghasilkan komoditi ekspor berkualitas internasional. Selain perikanan, KEK Bitung juga fokus pada industri kelapa beserta produk turunannya yang memiliki pasar yang sangat luas dan diminati baik dalam skala nasional maupun internasional.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks