Berita

KEAGENAN KAPAL KM. KAWA MAS OLEH PT PELNI NUNUKAN

07 Oct 2022

Agency Pelni

Pada tanggal 04 Oktober 2022, tim keagenan PT PELNI Nunukan melayani keagenan kapal KM. KAWA MAS berupa clearance in/out untuk bongkar muat container yang sandar di Pelabuhan Tunon Taka, Nunukan yang sebelumnya dari pelabuhan Tarakan kemudian melanjutkan perjalanan ke Berau. Kapal KM. KAWA MAS memiliki GT sebesar 4.990 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif sehingga dalam pelayanan dokumen dan bongkar barang dapat berjalan dengan baik.

Nunukan adalah kecamatan di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sektor perkebunan di Kabupaten Nunukan merupakan salah satu penopang ekonomi daerah yang sangat potensial. Sektor perkebunan yang menjadi primadona antara lain Kelapa sawit, Kakao, kopi, lada dan kelapa. Industri perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nunukan merupakan sektor unggulan yang tengah digalakkan melalui program sawit sejuta hektar. Areal pengembangan perkebunan dan industri pengolahan CPO dipusatkan disepanjang perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh serta SDM dengan background shipping yang berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks