Berita

KEAGENAN KAPAL MT. PUSAKA PRIMA OLEH PT PELNI CABANG SEMARANG – TERMINAL POINT CIREBON

11 Jan 2022

Agency Pelni

Pada tanggal 07 – 09 Januari 2022, tim keagenan PT PELNI Cirebon yang merupakan Terminal Point dari cabang Semarang melayani keagenan kapal MT. PUSAKA PRIMA berupa Clearance In-out untuk bongkar asphalt cair yang sandar di Pelabuhan Cirebon. Kapal MT. PUSAKA PRIMA memiliki GT sebesar 4.268 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif sehingga dalam pelayanan dokumen dan bongkar barang dapat berjalan dengan baik.

Kota Cirebon meskipun telah menjadi kota yang memfokuskan  pengembangan perekonomian di sektor perdagangan dan jasa, namun pengembangan sektor pertanian masih dilakukan. Hal ini karena beberapa wilayah di Kota Cirebon masih dimungkinkan untuk dikembangkannya sektor pertanian, disamping itu pula untuk meningkatkan pendapatan petani.  Jeni-jenis usaha pertanian yang dilakukan di Kota Cirebon, terdiri dari pertanian tanaman pangan, tanaman sayur-sayuran, dan tanaman buah-buahan, serta usaha perternakan, mulai dari sapi perah sampai itik. Sedangkan untuk tanaman buah-buahan yang terbanyak produksi adalah tanaman mangga, memang buah mangga merupakan tanaman primadona bagi daerah Cirebon dan sekitarnya.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks