Berita

KEAGENAN KAPAL TB. PRIMA 5 / TK. MARITIM 5, TB. PRIMA 8 / TK. MARITIM 8, TB. PRIMA 4 / TK. MARITIM 4 & TB. PRIMA 178 / TK. MARITIM 17 OLEH PT PELNI NUNUKAN

29 Sep 2021

Agency Pelni

Pada tanggal 19 – 29 September 2021, tim keagenan PT PELNI Nunukan melayani empat keagenan kapal milik PT.Maritim Prima Mandiri yaitu TB. PRIMA 5 / TK. MARITIM  5,  TB. PRIMA 8 / TK. MARITIM 8, TB. PRIMA 4 / TK. MARITIM 4 &  TB. PRIMA 178 / TK. MARITIM 17 yang mengangkut batu bara ke MV. TAN BINH 267 di loading point Nunukan. Empat Kapal tersebut berjenis tongkang tugboat. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif dalam kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Nunukan adalah kecamatan di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sektor perkebunan di Kabupaten Nunukan merupakan salah satu penopang ekonomi daerah yang sangat potensial. Sektor perkebunan yang menjadi primadona antara lain Kelapa sawit, Kakao, kopi, lada dan kelapa. Industri perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nunukan merupakan sektor unggulan yang tengah digalakkan melalui program sawit sejuta hektar. Areal pengembangan perkebunan dan industri pengolahan CPO dipusatkan disepanjang perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks