Berita

KEAGENAN KAPAL KM. AYER MAS OLEH PT PELNI NUNUKAN

17 Sep 2021

Agency Pelni

Pada tanggal 17 – 18 September 2021, tim keagenan PT PELNI Nunukan melayani keagenan kapal KM. AYER MAS berupa clearance in/out untuk bongkar muat container yang sandar di Pelabuhan Tunon Taka, Nunukan yang sebelumnya dari pelabuhan Tarakan kemudian melanjutkan perjalanan ke Berau. Kapal KM. AYER MAS memiliki GT sebesar 4.990 ton.

Nunukan adalah kecamatan di Kabupaten Nunukan, Provinsi Kalimantan Timur, Indonesia. Sektor perkebunan di Kabupaten Nunukan merupakan salah satu penopang ekonomi daerah yang sangat potensial. Sektor perkebunan yang menjadi primadona antara lain Kelapa sawit, Kakao, kopi, lada dan kelapa. Industri perkebunan kelapa sawit di Kabupaten Nunukan merupakan sektor unggulan yang tengah digalakkan melalui program sawit sejuta hektar. Areal pengembangan perkebunan dan industri pengolahan CPO dipusatkan disepanjang perbatasan Indonesia dan Malaysia.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks