Berita

KEAGENAN KAPAL KM. DHARMA KENCANA VII OLEH PT PELNI CABANG DENPASAR

22 Jun 2022

Agency Pelni

Pada tanggal 17 Juni 2022, tim keagenan PT PELNI Denpasar melayani keagenan kapal KM. DHARMA KENCANA VII berupa clearance in/out di Pelabuhan Benoa, Bali kemudian melanjutkan perjalanan lagi ke TG Perak, Surabaya. Kapal KM. DHARMA KENCANA VII merupakan jenis kapal Ro-Ro Ferry memiliki GT sebesar 12.418 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif sehingga dalam pelayanan dapat berjalan dengan baik.

Bali mempunyai sejumlah komoditas ekspor yang terkenal. Komoditas ekspor tersebut didonimasi dari hewan laut (seafood), serta beberapa kerajinan tangan. Menurut Badan Pusat Statistik Provinsi Bali, berikut beberapa komoditas ekspor Bali yaitu Ikan, udang, perhiasan/permata, pakaian jadi bukan rajutan, kayu dan perabot. Selain komoditas tersebut, Bali juga punya komoditas ekspor lainnya, seperti kertas atau karton, jerami atau bahan anyaman, barang dari kulit, kain perca, benda dari batu, gips dan semen, kapas, barang logam dasar, biji-bijian berminyak, plastik dan barang dari plastik, kopi, teh, rempah-rempah, dan lain sebagainya.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks