Berita

KEAGENAN KAPAL KM MERATUS PALEMBANG OLEH PT PELNI CABANG PALU – TERMINAL POINT TOLITOLI

28 Mar 2024

Agency Pelni

Pada tanggal 21-23 Maret 2024, tim keagenan PT PELNI Tolitoli yang merupakan Terminal Point dari cabang Palu melayani keagenan kapal KM. MERATUS PALEMBANG berupa clearance in/out dan Bongkar (157x20”FD) & Muat (117x20"FD) yang sebelumnya dari Pelabuhan Pantoloan kemudian melanjutkan perjalanan kembali ke Pelabuhan Pantoloan. KM. MERATUS PALEMBANG memiliki GT 5612 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif sehingga dalam pelayanan dokumen dan bongkar barang dapat berjalan dengan baik.

Tolitoli adalah sebuah kabupaten yang terletak di Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Kabupaten ini adalah salah satu dari sejumlah kabupaten/kota yang membentuk provinsi ini. Tolitoli juga merupakan nama dari ibu kota kabupaten tersebut. Kabupaten Tolitoli terletak di pesisir pantai utara Sulawesi Tengah dan memiliki beragam keindahan alam, termasuk pantai dan pegunungan. Daerah ini juga memiliki budaya dan tradisi yang kaya.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yang berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks