Berita

KEAGENAN KAPAL KM TAL STAR OLEH PT PELNI CABANG KUPANG – TERMINAL POINT KALABAHI

13 Apr 2023

Agency Pelni

Pada tanggal 0306 April 2023, tim keagenan PT PELNI Kalabahi yang merupakan Terminal Point dari cabang Kupang melayani keagenan kapal KM TAL STAR berupa clearance in/out sandar di Pelabuhan Nusantara 2 Kalabahi yang sebelumnya dari pelabuhan Kalabahi kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Terong. Kapal KM TAL STAR memiliki GT sebesar 2.665 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif sehingga dalam pelayanan dokumen dan bongkar barang dapat berjalan dengan baik.

Kabupaten Alor adalah sebuah kabupaten di provinsi Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Ibu kota Alor berada di Kalabahi. Produksi tanaman sayuran dan buah-buahan semusim di Kabupaten Alor jenis tanaman yang paling banyak mengalami  peningkatan produksi yaitu bawang merah sekitar 74,44%. Sedangkan tanaman sayuran dan buah-buahan semusim yang memiliki jumlah produksi terbesar di Kabupaten Alor adalah Labu Siam yaitu sekitar 11.170 ton.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yang berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks