Berita

KEAGENAN KAPAL MT BINTANG MAS HSB 3 OLEH PT PELNI NABIRE

01 Feb 2023

Agency Pelni

Pada tanggal 22 – 27 Januari 2023, tim keagenan PT PELNI Nabire melayani keagenan kapal MT BINTANG MAS HSB 3 berupa clearance in/out yang sandar di pelabuhan Samabusa, Nabire yang sebelumnya dari pelabuhan Bitung dan kembali lagi ke Bitung. Kapal MT BINTANG MAS HSB 3 memiliki GT sebesar 1.337 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif dan aman terkendali dalam kegiatan tersebut.

Kabupaten Nabire adalah salah satu kabupaten yang berada di provinsi Papua, Indonesia, yang berbatasan dengan provinsi Papua Barat. Cakupan komoditas semua jenis barang termasuk kecuali yang termasuk ini: Pakaian dan perhiasan dari para penumpang, barang bawaan penumpang yang digunakan untuk keperluan sendiri, kecuali lemari es, televisi, dsb. Barang-barang yang diekspor / diimpor dari suatu negara untuk digunakan untuk keperluan kedutaan besar negara tersebut. barang-barang yang digunakan untuk keperluan ekspedisi dan pameran, barang-barang yang di ekspor / diimpor secara langsung oleh angkatan bersenjata, Peti Kemas yang dimaksudkan untuk diisi, Catatan-catatan dari Bank dan keamanan.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yang berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks