Berita

KEAGENAN KAPAL MT. CAHAYA 89 OLEH PT PELNI CABANG LUWUK

21 Mar 2024

Agency Pelni

Pada tanggal 19-21 Maret 2024, tim keagenan PT PELNI Cabang Luwuk melayani keagenan kapal MT. Cahaya 89 berupa Clearance in/out dan Muat 1.804.295 MT di Pelabuhan Luwuk. Kapal yang sebelumnya dari Pelabuhan Bitung dan bersiap menuju Pelabuhan Bitung. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif sehingga dalam pelayanan dokumen dan bongkar barang dapat berjalan dengan baik.

Luwuk merupakan sebuah kota di provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia. Sebagai kota yang terletak di wilayah yang kaya akan sumber daya alam, terdapat beberapa komoditas yang umumnya terkait dengan sektor pertanian, perikanan, dan kehutanan. Namun, informasi spesifik mengenai komoditas di Luwuk dapat berubah seiring waktu, dan dapat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti musim, perubahan pasar, dan kebijakan pemerintah. Beberapa komoditas yang umumnya terdapat di wilayah seperti Luwuk, Sulawesi Tengah, mungkin melibatkan hasil pertanian seperti kelapa, kelapa sawit, padi, kopi, kakao, dan rempah-rempah. Di sektor perikanan, ikan dan hasil laut lainnya juga bisa menjadi komoditas utama. Selain itu, kayu dan produk hutan lainnya juga dapat menjadi bagian dari kegiatan ekonomi di daerah tersebut.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yang berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks