Berita

KEAGENAN KAPAL MT KAKUSHO 3 OLEH PT PELNI PALU

17 Sep 2021

Agency Pelni

Pada tanggal 13 September 2021, tim keagenan PT PELNI Palu melayani keagenan kapal MT KAKUSHO 3 berupa clearance in/out untuk bongkar/muat asphalt yang sandar di pelabuhan Pantoloan, Palu yang sebelumnya dari pelabuhan Belang – belang kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Singapura. Kapal MT KAKUSHO 3 memiliki GT sebesar 3.604 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif dalam kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Palu yang terletak di Provinsi Sulawesi Tengah merupakan kawasan pertama yang didesain oleh pemerintah sebagai pusat logistik terpadu dan industri pengolahan pertambangan di koridor ekonomi Sulawesi.  Palu memiliki beberapa bisnis utama, yaitu nikel, bijih besi, kakao, rumput laut serta rotan. Namun KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Palu juga memberikan peluang bagi pengembangan aneka industri lainnya sebagai bisnis pendukung, yaitu industri pengolahan karet, kelapa, manufaktur dan logistik.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks