Berita

KEAGENAN KAPAL MV. TANTO EXPRESS OLEH PT PELNI BIAK

10 Jan 2022

Agency Pelni

Pada tanggal 07 – 08  Januari 2022, tim keagenan PT PELNI Biak melayani keagenan kapal MV. TANTO EXPRESS berupa clearance in/out untuk bongkar muat container yang sandar di Pelabuhan Biak Numfor yang sebelumnya dari pelabuhan Biak dan kemudian melanjutkan perjalanan ke Jayapura. Kapal ini berjenis kapal container. Kapal MV. TANTO EXPRESS memiliki GT sebesar 9.175 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif dalam kegiatan tersebut.

Sumberdaya kelautan dan perikanan Kabupaten Biak Numfor memiliki potensi yang cukup besar yang meliputi perikanan tangkap, perikanan budidaya, pengolahan hasil perikanan dan pariwisata. Potensi tersebut ditandai dengan banyaknya pulau-pulau kecil, indahnya panorama alam, letaknya yang strategis dan cukup memadainya infrastruktur yang ada. Berdasarkan hal tersebut, sangat tepat jika Kabupaten Biak Numfor dikembangkan menjadi kawasan Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT).

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks