Berita

KEAGENAN KAPAL TB. SEBUDI/TK. VAST OIL 230 OLEH PT PELNI BIMA

23 May 2023

Agency Pelni

Pada tanggal 16 Mei 2023, tim keagenan PT PELNI Bima melayani keagenan kapal TB. SEBUDI/TK. VAST OIL 230 berupa Clearance in/out yang sandar di Pelabuhan Bima yang sebelumnya dari pelabuhan Badas kemudian melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Tanjung Wangi. Kapal TB. SEBUDI/TK. VAST OIL 230 memiliki GT 234 ton dan 1.577 ton. Seluruh pihak kapal dan cabang sangat kooperatif dalam kegiatan berlangsung aman dan lancar.

Kota Bima merupakan salah satu daerah otonom yang terletak di Pulau Sumbawa bagian timur, provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Topografis wilayah Kota Bima sebagian besar adalah dataran tinggi bertekstur pegunungan dan sisanya adalah daratan. Secara umum kondisi tanah di Kota Bima didominasi oleh gunung batu. Hal ini menyebabkan rata-rata masyarakatnya bertani dengan menanam jagung dan tanaman keras lainnya. Selain pertanian, Kota Bima juga menghasilkan hewan ternak yang melimpah. Bima menjadi salah satu wilayah di NTB yang kaya akan hasil komoditas pertanian dan peternakan, seperti jagung, bawang merah dan sapi. Komoditas tersebut semakin melimpah ketika tanaman jagung dan bawang merah sedang memasuki musim panen.

Keagenan PT. PELNI didukung oleh 45 cabang dan 116 terminal point diseluruh  serta SDM dengan background shipping yg berpengalaman.

No Agent Knows Indonesia Better Than Us

Indeks