21 Jan 2021
Layanan keagenan kapal merupakan salah satu bidang usaha yang dimiliki oleh PT. Pelni yang dilaksanakan di cabang dan terminal point PT. Pelni yang tersebar di seluruh Indonesia. PT. Pelni melayani keseluruhan kegiatan layanan keagenan yaitu full port maupun husbandary service.
Pada akhir tahun 2020 sampai dengan awal tahun 2021 PT. Pelni Cabang Palu/Pantoloan melayani keagenan kapal yaitu berupa clearance in/out untuk kapal MV. Prima Samudra yang memuat cocoa beans 1100 T, LCT Serasi 11 yang mengangkut alat berat 135.92 T, KM. Anugrah Buana VIII yang mengangkut pupuk 1100 T.
Menurut Kepala Cabang PT. Pelni Cabang Palu/Pantoloan, Dicky Dermawandi bahwa mereka selalu berusaha memberikan layanan keagenan sebaik mungkin termasuk juga untuk ketiga kapal tersebut sehingga prinsipal merasa puas dan dapat menggunakan kembali jasa layanan keagenan kapal pada kesempatan berikutnya.
PT PELNI memiliki 45 cabang dan 116 terminal point di seluruh Indonesia dan berpengalaman menjadi agen kapal domestik maupun asing selama 60 tahun. Info lebih lanjut mengenai layanan keagenan kapal dapat menghubungi telpon: (+6221) 63864837/ (+62) 813-8888-9162/ E-mail : commercial@pelni-agencies.co.id.